Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Pekan Depan, Konsorsium Janjikan Utang Pada Persiba Bantul Lunas


Bantul, SunduL.com – Untuk kesekian kalinya konsorsium kembali memberikan janji manis kepada manajemen Persiba Bantul. Konsorsium berjanji akan melunasi utang atas dana talangan 70% gaji April lalu sekitar Rp 500 juta.
Tidak hanya itu, semua tunggakan biaya akomodasi Persiba selama musim lalu juga akan dibayarkan. Tentang waktu pelunasan dana tersebut, pihak konsorsium mengatakan paling lambat pekan depan.
Kabar itu dikatakan oleh Direktur PT Bantul Indonesia Goalsport, HM Idham Samawi.
“Informasi yang kami terima seperti itu. Konsorsium akan kembali memberikan dana pekan depan. Pastinya kami berharap hal itu benar-benar terealisasi karena terlalu besar beban yang kami tanggung.” Katanya.

Idham mengungkapkan saat ini Persiba Bantul sedang dalam masa-masa sulit. Tidak adanya cadangan dana membuat Persiba Bantul belum membereskan tim. Satu-satunya sumber dana yang masih diharapkan adalah pelunasan utang dari konsorsium, walau sebenarnya dana talangan itu berasal dari dana pribadi intern manajemen.

“Adanya baru dana dari itu. Dengan catatan konsorsium benar-benar melunasinya. Maka akan kami alihkan dulu untuk mengupayakan pembentukan tim. Kalau mengharapkan sponsor terlalu sulit.” Ungkap Idham.
Sebelumnya, Sekretaris Persiba, Wikan Werdho Kisworo, mengungkapkan beban utang konsorsium ke Persiba masih sekitar Rp 1,5 Milyar. Beban itu mencakup dana talangan, serta biaya akomodasi perjalanan dan katering.

Menanggapi kabar bakal kembali ada kucuran dana dari konsorsium, ia berharap hal ini berharap hal itu benar-benar terealisasi.
“Semoga saja apa yang dikatakan mereka kali ini benar-benar ditepati.” Ujar Wikan.
Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ