Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Pertahanan Jadi Fokus Timnas U-23


Jakarta, – Timnas U-23 tidak mau hanya sekedar lewat saja di dalam ajang SCTV Cup pada 9-10 September nanti. Mereka terus mempersiapkan diri supaya dapat menyetarakan kekuatan timnas Malaysia U-23 yang akan menjadi lawan timnas U-23.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso berfokus pada pembenahan cara bertahan timnas U-23 dalam pemusatan latihan yang dimulai pada Senin (27/08/2012) lalu. Mereka dinilai masih belum bisa bertahan sesuai sistem permainan yang diterapkan oleh Aji Santoso.

“Saya coba terapkan sistem Flat Back Four. Saya ingin anak-anak matang menerapkan sistem pertahanan ini.” Ujarnya.
Menurut Aji, mematangkan lini belakang menjadi sangat penting karena anak asuhnya sekarang ini kebanyakan baru bertemu. Alhasil, kekompakan antar pemain pun masih belum semaksimal yang diinginkan.

“Saya ingin nantinya mereka semakin baik bertahan secara individu maupun secara tim.” Kata Aji.
Selama seminggu ke depan, Ia ingin pertahanan timnya bisa semakin baik. Karena, tim Malaysia dinilai memiliki persiapan yang lebih matang. Selain mengikuti kompetisi di Singapura, mereka juga menjalani pemusatan latihan di Slovakia.

“Cara bermain anak-anak harus bagus. Untuk penyerangan nanti akan dimatangkan setelah cara bertahan mereka sesuai yang saya harapkan.” Ungkapnya.
Dalam latihan kemarin, Andiknya dikabarkan sudah akan bergabung dan mengikuti latihan ternyata belum hadir. Menurut Aji, Andik sedang berlibur ke Singapura dan akan kembali berlatih pada hari ini.
“Dia sudah Izin. Dia beli tiketnya sudah lama.” Jelasnya.
Namun, asisten pelatih, Lestiadi sempat nyeletuk kalau Andik di Singapura sedang mejalani trial bersama klub Major League Soccer.

“Andik trial di Singapura. Dia mau ikut tes klub dari Amerika disana. Tanya ke Aji saja, dia lebih tahu.” Tuturnya.
Saat dikonfrimasi, pelatih timnas U-23 tersebut membantah dan menganggap Lestiadi tidak tahu apa-apa. Dia menjamin bahwa pada hari ini Andik Vermansyah sudah akan menjalani latihan bersama pemain timnas U-23 lainnya.
Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ