Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Alessandro Del Piero Resmi Bergabung Dengan Sydney FC


Sydney, PSB - Sydney FC secara resmi telah mengumumkan bahwa ikon Juventus Alessandro Del Piero telah setuju dengan persyaratan yang diajukan oleh klub melalui pernyataan resmi yang diumumkan pada hari Jumat ini.

Dalam persaingan yang mengejutkan, klub A-League itu tampaknya telah mengalahkan Celtic dan klub asal Swiss FC Sion dalam mendapatkan pemenang Piala Dunia 2006 tersebut.

“Ketua Sydney FC Scott Barlow dengan bangga mengumumkan bahwa legenda sepak bola Italia Alessandro Del Piero telah setuju untuk menyelesaikan kontrak dengan The Sky Blues setelah menolak tawaran dari klub lain.”

“CEO Sydney FC Tony Pignata akan segera terbang ke Italia pada akhir pekan ini untuk menyelesaikan penandatanganan kontrak yang menjadi penandatanganan kontrak terbesar sepanjang sejarah olah raga Australia,” bunyi pernyataan tersebut.
Pengumuman tersebut, ditampilkan di website resmi klub juga termasuk kutipan dari Barlow yang menambahkan pendapatnya.

“Ini berita besar bagi Sydney FC, besar bagi A-League dan besar bagi sepak bola Australia. Kami merasa terhormat bahwa Alessandro telah memilih untuk bermain di Sydney dan kami membagi kesenangannya bahwa pindah ke Sydney FC akan membuat sejarah abadi untuk sepak bola di negeri ini,” ujar Barlow.

“Saya ingin berterimakasih kepada Tony Pignata dan Lou Sticca atas kerja kerasnya selama beberapa hari ini dalam melakukan diskusi dengan Alessandro dan menantikan Tony dapat menyelesaikan kontrak tersebut di Italia dalam beberapa hari ke depan.”
Del Piero telah dilepas oleh Juventus terkait kontraknya yang telah berakhir setelah menghabiskan 19 tahun di Turin, menjadi wajah dari Juventus dan pencetak gol.


Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ