Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Edinson Cavani Memdatangani Kontrak Baru Di Napoli


Naples, PSB - Pertanyaan masa depan Edinson Cavani di Napoli tampaknya sudah mendapat kejelasan sekarang. Pasalnya Cavani sudah memperpanjang kontraknya bersama di Sao Paulo.

Pemain asal Uruguay tersebut memang sudah lama dispekulasi akan meninggalkan Napoli. Dengan Juventus, Manchester City, dan Chelsea yang dikabarkan telah lama mengamati perkembangannya. Namun, kini spekulasi akan mati atas kontrak baru yang ia tanda tangani selama lima musim
“Bertahan di Naples bukan hal yang terbaik untuk mencari uang, meskipun hal yang terpenting adalah pekerjaan, saya memutuskan ini karena pilihan hati saya,” ujar Cavani menanggapi kontrak barunya.
“Ini adalah salah satu kota paling indah di dunia, kehangatan para pendukung suporter sangatlah unik dan merasa diri anda sanat spesial.”
“Kami memutuskan perihal ini bersama keluarga saya, agen, hingga rekening dan pendapat kami, dan akhirnya kami memutuskan untuk bertahan di kota yang indah ini.”
“Saya akan selalu berada di lapangan untuk menang, untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan. Sejak saya tiba di Naples, saya selalu berjuang untuk memenangkan trofi.”
“Saya rasa Coppa Italia adalah langkah pertama untuk objek penting selanjutnya. Saya tidak bisa kami bilang kami akan memenangkan Scudetto, tapi saya bisa bilang kami memiliki tim yang hebat untuk bertanding di segala pertandingan.”

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ