Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Rafael Van Der Vaart; saya senang bisa kembali menolong Hamburg SV


Playmaker asal Belanda Rafael van der Vaart mengaku gembira setelah kembali ke klub lamanya Hamburg SV. "Rasanya luar biasa bisa kembali ke kota ini. Klub ini ingin kembali menang dan saya senang bisa kembali menolong klub ini," tutur Van der Vaart seperti dilansirSoccerway.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mengaku tidak khawatir karena ekspektasi yang diberikan publik kepadanya akan sangat tinggi. Apalagi Hamburg kalah dalam dua pertandingan pertama Bundesliga Jerman musim ini.

"Saya prediksi seperti itu. Satu hal yang bisa saya janjikan adalah saya akan memberikan segalanya, " kata pemain berusia 29 tahun itu. "Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak bisa melakukannya sendiri dan saya tidak ingin melakukannya sendiri. Saya kira tim ini ingin membantu juga. Mereka adalah pemain-pemain yang bagus di tim yang bagus pula," tambahnya

"Saya sudah pernah merasakan situasi yang sama bersama Hamburg saat kami berada di papan dasar liga. Segalanya menjadi sebuah hal yang bersifat mental saat sulit memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kami harus segera keluar dari situasi ini," ujar pemain timnas Belanda itu.


KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ