Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Jose Mourinho Sudah Putuskan Masa Depannya

Mourinho mengungkapkan sudah mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid. 

 


Goal.com - Harapan Real Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga Spanyol kemungkinan besar sudah pupus. Kekalahan dari Malaga pada laga terakhir di tahun ini membuat mereka tertinggal 16 poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Kekalahan dari Malaga juga menyisakan masalah setelah ia mencadangkan kapten tim Iker Casillas dan menurunkan Antonio Adan yang kurang berpengalaman, keputusan yang menyulut kemarahan fans dan beberapa pemain senior.

Mulai beredar kabar kalau Mourinho akan segera pergi atau dipecat. Namun pelatih asal Portugal ini membantah kabar tersebut dan menolak untuk menyerah begitu saja.

"Setelah kekalahan melawan Malaga, saya berpikir panjang dan dalam mengenai situasi saya dan Real Madrid hingga sampai pada satu kesimpulan: sepakbola selalu berubah dan berubah setiap hari, menit dan bahkan detik," ucapnya pada Tuttosport.

"Saya ingin mengutip pernyataan Sir Alex Ferguson yaitu 'Saya terlalu tua untuk pensiun'. Dan saya pun merasa 'terlalu muda untuk melakukannya'. Saya masih punya rencana besar bersama Madrid. Target utama saat saat ini adalah meraih trofi Liga Champions bersama tiga klub berbeda."

"Saya ingin melakukannya bersama Madrid, setelah bersama Porto dan Inter. Kalau itu terjadi maka Madrid akan meraih gelar kesepuluh di Liga Champions, itu akan menjadi rekor buat saya maupun klub."

KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ