Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Neymar Tegaskan Komitmen

Pemain yang satu ini terus membuat Manchester City dan Chelsea patah hati...

 


Goal.com - Makin dikejar, Neymar makin meneguhkan kesetiaan bersama klubnya saat ini, Santos.

Berita terakhir menyatakan Manchester City telah mengirimkan delegasi yang dipimpin direktur olahraga Txiki Begiristain ke Brasil untuk salah satunya membuka celah merekrut pemain 20 tahun itu. Selain City, Chelsea juga dikabarkan berminat mendapatkan Neymar. Begitu juga dengan Barcelona dan Real Madrid.

"Saya senang berada di Santos dengan keluarga, anak laki-laki, teman-teman saya, jadi saat ini bukan momen yang tepat untuk pindah," ujarnya kepada TV Bandeirantes.

"Momen itu akan datang karena saya punya impian bermain di Eropa sejak kecil, tapi itu belum tiba untuk saat ini."

"Hari ini, saya tidak melihat tim lain selain tim saya saat ini."

Neymar mengatakan ingin tampil baik di Piala Konfederasi 2013. Turnamen ini menjadi ajang persiapan Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia setahun berikutnya.

"Bohong kalau saya bilang tidak memikirkan Piala Konfederasi. Sudah ada dua kesempatan bermain di turnamen bersama timnas, satu di Olimpiade dan satunya lagi di Copa America. Sekarang saya merasa sudah siap. Saya harap kami merebut gelar juara," pungkas Neymar.
 

KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ