Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Pastore Ingin Segera Berseragam AC Milan


Dewibola.com - Attacking midfielder Paris Saint-Germain, Javier Pastore mengejutkan beberapa media usai menyatakan keinginan gabung AC Milan pada masa mendatang.

Rumor kepindahan pemain Internasional Argentina itu dari Parc des Princes semakin kencang. Beberapa bulan lalu sempat terdengar kabar perselisihan Pastore dengan manajer PSG saat ini, Carlo Ancelotti.

Selain itu, melalui situs football-italia, Pastore menyatakan keinginannya untuk memakai jersey warna merah-hitam kebesaran il Diavolo jika harus meninggalkan Les Parisiens. Namun, kerinduannya terhadap sepakbola Italia adalah alasan utama pemain 23 tahun itu.

"Saya yakin, cepat atau lambat, saya segera berbaju Rossoneri. Ketika berada di Milan, saya kerap bertemu bahkan makan malam bersama Adriano Galliani dan Ariedo Brieda (direktur umum AC Milan)," ucap Pastore.

"Selain itu, saya sangat merindukan Italia, dan saya memang mencintai negara itu. Namun, pertama-tama, saya ingin merengkuh gelar bersama PSG, baru saya akan berbaju Milan," tutup Pastore.

Javier Pastore mulai bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bulan Agustus 2011. Dia dibeli dari klub sebelumnya, Palermo senilai 36 juta Euro. Sejak bergabung klub kaya raya baru itu, Pastore bermain sebanyak 62 kali dan mencetak 19 gol.(bln/prz)
KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ