Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Sir Alex Ferguson Serang Alan Pardew

Fergie berang karena menurutnya Pardew sempat berbuat lebih buruk ketimbang dirinya pada ofisial pertandingan.

 


Goal.com - Tidak terima dengan pernyataan Alan Pardew yang meminta FA menghukumnya, bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, langsung melancarkan serangan verbal buat koleganya di Newcastle United itu.


Dalam pertemuan kedua tim di Old Trafford pada Boxing Day, Sir Alex terlihat memprotes keras keputusan wasit Mike Dean yang mengesahkan gol kedua kubu tamu via bunuh diri Jonny Evans.

Kendati demikian, manajer kelahiran Skotlandia itu lolos dari jerat sanksi lantaran Dean tak mencantumkan perihal sikap Ferguson dalam laporan pertandingan.

Pardew sendiri mengaku kecewa karena sang pengadil tidak langsung mengusir Fergie ke tribun penonton saat kejadian. Ia juga meminta FA menindaklanjuti permasalahan ini dan memberi hukuman untuk arsitek Setan Merah itu. Fergie berang karena menurutnya Pardew sempat berbuat lebih buruk ketimbang dirinya pada ofisial pertandingan.

“Dia mendorong seorang wasit kemudian membuat lelucon tentang itu, tapi dia berani mengkritik saya. Sulit dipercaya,” komentar Fergie merujuk pada insiden pendorongan Pardew terhadap asisten wasit kala Newcastle bersua Tottenham Hotspur.

“Dia yang paling buruk soal mendesak wasit. Keseluruhan stafnya, di setiap pertandingan. Dia juga demikian di sepanjang laga pada Rabu lalu.”

Lebih lanjut, Fergie membanggakan statusnya sebagai bos The Red Devils dan menyebut The Magpies sebagai klub kecil.

“Sangat disayangkan tapi saya adalah manajer klub paling terkenal di dunia. Bukan Newcastle, klub kecil dari timur laut.”
 
“Saya demonstratif. Saya selalu demonstratif. Semua orang mengetahui itu. Saya orang yang emosional. Namun saya tidak kasar. Saya hanya meneriaki Mike.”

“Kami berjalan berpapasan. Saya hanya berada memasuki lapangan sekitar tiga atau empat yard. Itu dilebih-lebihkan. Yang menimbulkan masalah buat saya adalah profil klub ini begitu besar,” pungkas Sir Alex.
 
KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ