Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

"Jose Mourinho Pertimbangkan Hijrah Ke UEA"

Pelatih kontroversial ini marak diberitakan dengan United dan PSG, tapi eks bek Spanyol yakin The Special One akan hengkang ke Timur Tengah. 

 


Goal.com - Pelatih Al Ahly Quique Sanchez Flores percaya Jose Mourinho akan mempertimbangkan melatih di Uni Emirat Arab.

Spekulasi masa depan bos Real Madrid terus menyeruak andai dia meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Manchester United disebut-sebut menjadi destinasi berikut jika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun.

Namun, Flores mengaku The Special One mengekspresikan ketertarikannya atas prospek bekerja di Timur Tengah saat dia menghadiri International Sports Conference di Dubai beberapa waktu lalu.

"Tentu, saya bisa lihat itu dengan sempurna. Jose adalah orang yang terbuka terhadap dunia sepakbola. Dia suka bekerja dan saya yakin dia membuka masa depan untuk datang ke sini. Dia tahu sepakbola UEA akan berkembang dalam beberapa tahun ke depan," beber Flores.

"Saya sempat makan siang dengan Mourinho. Saya bicara dengan Mourinho dan agennya Jorge Mendes. Bagi saya itu penting karena kami bicara soal sepakbola, soal masalahnya di Spanyol dan bagaimana perbedaan di Spanyol."

"Dia bertanya kepada saya soal liga UEA, bagaimana situasi di sini. Semuanya sangat bersahabat. Dia bilang kepada saya sebagai alternatif, UEA sempurna. Eropa opsi terbaik, tapi ini alternatif karena ini tempat yang indah dan UEA memiliki niat untuk berkembang," pungkas mantan arsitek Atletico Madrid.
 

KOMENTAR ANDA

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ