Latest Product :
English

Selamat datang di Website Kami


Jual Jersey | Jersey Bola | Jersey Basket | Grosir Jersey | Supplier Jersey - Jual Jersey, Jual Jersey Bola, Jual Jersey Original, Jual Beli Jersey, Jersey Kw, Jersey Grade Ori, Jual Jersey Online, Agen Jersey, Kaos Bola, Baju Bola, Importir Jersey Grade Ori, Jersey EURO 2014
UPDATE HARGA SILAHKAN CEK DI DAFTAR HARGA | PIN : 29831B46 | SMS: 082110612133 / WA 085775752055

Arema Baru Kedatangan Satu dari Dua Pemain Yang Dipinjamnya Untuk AFC Cup


Malang, PecintaSepakBola.com – Arema baru kedatangan satu dari dua pemain yang dipinjamnya guna hadapi perempat final AFC Cup. Pemain yang sudah datang itu adalah Diego Michels, ia tiba pada Selasa (28/08/2012) sore. Diego sudah mulai ikut latihan bersama Arema di lapangan Lanud Abdurrachman Salesh, Pakis.

Meski masih beradaptasi dengan rekan satu timnya, namun Diego terlihat bersemangat mengikuti latihan yang dipimpin langsung pelatih Arema, Dejan Antonic. Diego mengatakan dirinya sangat senang dapat bergabung bersama Arema. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Arema bila dimainkan di AFC Cup nanti.
“Ya, saya senang akhirnya bergabung dengan Arema, salah satu tim besar di Indonesia. Jika mendapatkan kesempatan bermain, saya ingin membawa Arema menang, karena saya datang ke sini memang untuk menang. Saya juga senang bisa tetap berlatih mengisi jeda kompetisi.” Ungkap Diego.

Terkait kedatangan Diego, Dejan Antonic akhirnya merasa lega. Menurutnya, kemampuan Diego sudah sejak lama dipantau. Dejan pun menilai bahwa Diego dapat bermain di berbagai posisi.
“Saya senang Diego sudah datang. Saya tahu kemampuan Diego sudah sejak lama. Kami juga pernah bertemu di Hongkong. Sama seperti Marko Krasic, dia pemain yang dapat bermain di berbagai posisi dan ini sangat baik. Saya bisa lakukan sesuatu untuknya nanti.” Kata Dejan.

Sementara itu, Irfan Bachdim yang dipinjam dari Persema sampai sekarang masih belum datang. Dejan mengaku tidak tahu kapan Irfan Bachdim akan bergabung dalam latihan. Kabarnya saat ini Irfan tengah bergabung bersama timnas.
“Saya masih belum tahu, apakah PSSI mengijinkan Irfan atau tidak. Kita pun sama seperti Timnas, mau main untuk nama Indonesia. Saya berharap dia bisa segera ikut latihan.” Ujarnya.

Walau begitu, Dejan seperitnya tidak terlalu memaksakan kalau Irfan tidak dapat bergabung bersama Arema. Ia percaya skuadnya bisa tampil maksimal di AFC Cup nanti.
“Kalau Irfan tidak bisa, ya kita maksimal yang ada.” Pungkasnya.

Share this article :
 
Copyright © 2012. Jual Jersey | Kaos Bola | Kostum Bola | Importir Jersey Grade Ori - All Rights Reserved
Template Modify by AANAZ LQ